• Breaking News

    Ace Maxs Original 100% terbuat dari bahan herbal alami. Ace maxs merupakan produk hebal alami yang terbuat dari extra daun sirsak dan kulit manggis dimana daun sirsak terkenal dengan kekuatannya "10.000 kali lebih kuat melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi "

    Rabu, 28 Agustus 2013

    Tips bercinta tahan lama

    Tips bercinta tahan lama

    Tips bercinta tahan lama - Kepuasan wanita (orgasme) tidak hanya tergantung dari panjang atau pendeknya ukuran alat vital pria, tapi tergantung dari beberapa faktor yang merupakan kondisi yang saling mendukung, antara lain ; suasana hati saat berhubungan intim, suasana ruangan saat berhubungan intim, rangsangan pada titik-titik rangsang (G Spot), kekerasan alat vital pria, dan yang paling penting lamanya pria mempertahankan ereksi sampai ejakulasi.

    Berikut Tips bercinta tahan lama berdasarkan pengalaman pribadi Pakde Kartono (KOMPASIANA), konsultasi dokter dan gigolo. Cekidot ;

    1. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat yang memperlancar aliran darah ke Mr P, antara lain yang sudah melewati uji laboratorium adalah : the hijau, brokoli, kembang kol, buah semangka, dan seledri.
    2. Rajin olahraga (jalan, jogging, berenang, tenis, bulutangkis, tenis meja, squash, yoga, senam, golf dll) dalam durasi minimal 1 jam, hal ini penting untuk menjaga stamina saat bercinta dengan pasangan.
    3. Atur pernafasan dan konsentrasi pikiran dengan baik, sehingga tidak ngos-ngosan saat penetrasi atau saat bergulat dengan pasangan. Dengan pengendalian pernafasan dan konsentrasi maka daya tahan maksimal saat bercinta bisa dicapai. Jika wanita anda berparas sangat cantik mempesona dan permainan seks nya sangat hebat, sehingga pria tak kuasa menahan diri dan terancam ejakulasi dini, segera bayangkan mak lampir yang sedang bercinta dengannya. Trik ini sering berhasil dan memperlama daya tahan pria.
    4. Practice makes perfect. Untuk mendapatkan tujuan seks yang berkualitas dengan pasangan, agar ejakulasi bisa tahan lama, dan pasangan mencapai multi orgasme, maka pria bisa memperbanyak latihan sebelum pertandingan hari H yang sesungguhnya. Latihan bisa dilakukan dengan banyak cara, antara lain melakukan pelayanan sendiri di kamar atau kamar mandi (usahakan kunci pintu) atau melakukannya dengan sparring partner. Setelah latihan keras dan berhasil mencapai target waktu yang diinginkan, mantapkan kepercayaan diri anda, bahwa andi bisa memuaskan pasangan dan membuat dirinya bertekuk lutut dan membuka paha dihadapan anda.
    5. Jangan sungkan gunakan sex toys. Rangsang pasangan dengan sex toys. Saat pasangan anda sudah menggelinjang menahan nikmat, pria bisa mengistirahatkan sex toys dan menuntaskan misi membuat pasangan multi orgasme dengan Mr P nya. Tidak butuh lama setelah Mr P dimasukan, wanita akan menjerit keenakan yang akan terdengar sampai radius 5 km jika tidak dibekap mulutnya dengan bibir pria.
    6. Bila cara-cara di atas masih tidak mempan, dan ejakulasi dini tak terhindarkan, maka satu-satunya jalan adalah meminum obat kuat yang banyak di jual bebas di apotik, antara lain viagra, pasak bumi, semut hitam, semut merah, semut rangrang. Hal ini sering efektif untuk beberapa pria. Hati-hati ketergantungan atas obat kuat cukup berbahaya, terutama saat persediaan obat kuat habis.
    Bila anda ingin isi ulang atau mencoba obat kuat yang berbeda dari yang lain namun tetap aman dan legal ijin resmi BPOM RI silahkan coba yang ini : http://obatkuat-herbal.web.id/

    Silahkan kunjungi web tersebut karena di sana anda bisa memesan obat kuat serbuk yang sangat bagus dengan layanan yang aman, pesan via sms or BBM dengan TRANSFER PEMBAYARANNYA SETELAH OBAT SAMPAI DI RUMAH ANDA, sangat menjaga keamanan uang anda sampai obat kuat yang anda perlukan sampai di tangan, dijamin ga bakal kecewa.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    tricajusHIMBAUAN

    Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

    PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

    Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

    Beauty

    Travel