• Breaking News

    Ace Maxs Original 100% terbuat dari bahan herbal alami. Ace maxs merupakan produk hebal alami yang terbuat dari extra daun sirsak dan kulit manggis dimana daun sirsak terkenal dengan kekuatannya "10.000 kali lebih kuat melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi "

    Kamis, 28 November 2013

    Obat Disfungsi Seksual Tradisional

    Obat Disfungsi Seksual Tradisional Tricajus

    Obat Disfungsi Seksual Tradisional Tricajus telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : POM TI 104 242 341, dan merupakan produk terstandar internasional (GMP), Pesan Sekarang Juga Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

    http://www.agentricajuspekanbaru.web.id/2013/11/obat-disfungsi-seksual-tradisional.html
    Disfungsi seksual merupakan salah satu penyebab ketidakrukunan dalam rumah tangga, karena tidak mampu memenuhi hasrat seksual pasangannya. Disfungsi seksual berkaitan erat dengan kesehatan organ reproduksi, hormon dan pola hidup seseorang. Aktivitas seksual dalam kehidupan rumah tangga seringkali mengalami hambatan atau gangguan karena salah satu pihak baik suami maupun istri atau bahkan keduanya mengalami disfungsi seksual. Disfungsi seksual adalah ketidakmampuan untuk menikmati secara penuh hubungan seks. Kondisi disfungsi seksual dapat terjadi pada pria maupun wanita. Pada pria dapat berupa hiposeksualitas (hasrat seks yang berkurang), impotensi, ejakulasi dini, dan anorgosmia (tidak dapat orgasme). Sedangkan pada wanita, disfungsi seksual dapat berupa hiposeksualitas (hasrat seks berkurang), frigiditas(dingin terhadap seks atau tidak bergairah sama sekali), fobio seksualis (takutdan muak pada hubungan seksual), vaginismus, disparuenia (nyeri saat berhubungan), dan anorgasmia (tidak dapat organsme).

    Obat Disfungsi Seksual Tradisional Tricajus 100% Berbahan Herbal Alami, Aman, Halal, Legal, dan Tidak Menimbulkan Efeksamping

    http://www.agentricajuspekanbaru.web.id/2013/11/obat-disfungsi-seksual-tradisional.htmlObat Disfungsi Seksual Tradisional Tricajus merupakan Suplemen atau Nutrisi Alami yang terbuat dari paduan keunggulan Tribulus Terrestris dan Maca. Obat Trica Jus juga sebagai obat Herbal yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta dapat Meningkatkan  Gairah Seks atau libodo.

    Tribullus Sudah lama digunakan sebagai tonic dalam pengobatan Ajurveda di India untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolestrol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasai dan disfungsi seksual.

    Maca ( lepidium peruvianum chacon ) merupakan tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan andes, peru.Maca telah digunakan kaum pria di Peru selama berabad-abad untuk meningkatkan energi Libido dan Kesuburan. Mcca tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis. Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik. Juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang
    dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut.

    Penjelasan Obat Disfungsi Seksual Tradisional Menurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo pun mengatakan

    http://www.agentricajuspekanbaru.web.id/2013/11/obat-disfungsi-seksual-tradisional.html
    Menurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo pun mengatakan : “TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Obat herba dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.”

    Untuk pemesanan sangat mudah anda cukup VIA SMS kirim ke 0813.2007.8000, dengan mecantumkan format sebagai berikut :

    TJH : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp

    Contoh : TJH : 2 BOX : Sintya Maniez : Jl. Gamat Kec.Tenggalih No. 945 Semarang : 085.223.565.xxx

    ( TJH  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
    Untuk selengkapnya mengenai harga dan tata cara pembayaran tricajus silahkan klik | Cara Pemesanan Tricajus
    Pesan Sekarang Juga Barang Sampai Baru Bayar
    Obat Disfungsi Seksual

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    tricajusHIMBAUAN

    Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

    PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

    Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

    Beauty

    Travel