• Breaking News

    Ace Maxs Original 100% terbuat dari bahan herbal alami. Ace maxs merupakan produk hebal alami yang terbuat dari extra daun sirsak dan kulit manggis dimana daun sirsak terkenal dengan kekuatannya "10.000 kali lebih kuat melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi "

    Selasa, 19 November 2013

    Obat Eksim Tradisional

    Obat Eksim Tradisional Tricajus 


    Obat Eksim Tradisional Tricajus sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati penyakit eksim dan penyakit kulit lainya hingga tuntas aman dan tidak menimbulkan efeksamping. Tricajus telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : 104 242 341, dan merupakan produk terstandar internasional (GMP), Pesan Sekarang Juga Barang Sampai Baru Bayar.

    http://www.agentricajuspekanbaru.web.id/2013/11/obat-eksim-tradisional.html
    Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti 'mendidih atau mengalir keluar.

    Gejala utama dari timbulnya eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. Namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.

    Obat Eksim Tradisional Tricajus 100% Aman Halal, Legal, dan Tidak Menimbulkan Efeksamping

    Tribullus dan Maca merupakan bahan utama dalam pembuatan obat eksim tradisional tricajus. Kedua bahan tersebut memiliki segudang khasiat dan manfaat, diantaranya mengobati penyakit eksim, kulit, herpes, penyakit kelamin, diantaranya :Lemah Syahwat, Impotensi, Ejakulasi Dini, Mani Encer, dan Menambah Vitalitas Pria.
    TricaJus adalah Obat Eksim Tradisional yang terbuat dari 100% bahan herbal yang tidak terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. TricaJus berstandar internasional (GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TI 104 242 341. Yang terbukti aman dan tidak menimbulkan ketergantungan apabila dikonsumsi setiap hari.
    Dalam kandungan Obat Eksim Tradisional  tricajus terdapat azadirachtin yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri, efek lain sebagai anti diabetes dan anti inflamasi sehingga mengkonsumsi tricajus secara rutin dapat menyembuhkan, memperbaiki jaringan kulit dan rambut. Keterangan tersebut diutarakan dr Putri Aminah dari FKU Prof Dr Moestopo salah satu peneliti obat herbal tricajus.
    Kesaksian konsumen kami yang menderita penyakit kulit dan telah sembuh setelah mengkonsumsi TricaJus

    obat eksim

    Penyakit Kulit
    Mustakim
    Alamat: Johor, Malaysia
    Umur : 3 Tahun
    Konsumsi TRICA JUS selama 3 minggu

    Mengidap masalah kulit selama setengah tahun walaupun sudah jumpa dokter dan konsumsi berbagai jenis obat-obatan. Setelah meminum TricaJus selama satu minggu sudah ada perubahan & sampainya pemakaian dalam tiga minggu, masalah hilang.

     “Khasiat nyata dari Obat Eksim Tradisional Tricajus bukan hanya isapan jempol belaka”

    Untuk Pemesanan Obat Eksim Tradisional Tricajus sangat mudah cukup VIA SMS ke no : 0813.20.078000 dengan mencatumkan format dan data diri, sebagai berikut :

    TJH : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp
    Contoh : TJH : 2 BOX : Herlina Putri : Jl. Gamat Kec.Tenggalih No. 945 Semarang : 085.223.565.xxx

    ( TJH adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

    Untuk selengkapnya mengenai harga dan  tata cara pembayaran tricajus silahkan klik | Cara Pesan Tricajus

    Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

    ::. Obat Eksim Tradisional .::

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    tricajusHIMBAUAN

    Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

    PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

    Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

    Beauty

    Travel